V-Kool Creative Challenge 2024 Nantang Kamu Bikin Video Unik Format Vertical!

JAKARTA – PT V-KOOL Indo Lestari sebagai distributor kaca film V-KOOL di Indonesia kembali mengadakan gelaran kompetisi video yang bertajuk V-Kool Creative Challenge Indonesia 2024 yang digelar pada tanggal 5 Februari s.d. 21 Maret 2024.  V-Kool Creative Challenge Indonesia 2024 merupakan sebuah kompetisi menarik karena lomba video pendek kali ini punya format vertical.

Dengan mengusung tema “You Deserve The Best”, V-KOOL Creative Challenge 2024 memberikan kesempatan luas bagi insan muda kreatif untuk berkreasi dalam kompetisi video kreatif yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Tema ini sejalan dengan slogan V-KOOL, di mana V-KOOL selalu menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnis.

Video pendek diharapkan tidak hanya bersifat lebih komersial tetapi juga unik dan artistik. Karya video bisa berkisar dan terinspirasi dari keunggulan produk dan merk kaca film V-KOOL. Babak grup akan diadakan di lima kategori peserta yaitu STIKes Tarumanagara, Universitas BSI, Universitas Kalbis, Universitas LSPR serta Umum. Babak final akan memperebutkan pemenang favorit dari pilihan netizen diumumkan di acara awarding event tanggal 21 Maret 2024.

Kompetisi film pendek ini akan dibagi menjadi dua babak dengan juri Al Ghazali, Video Maker (@BahasVideo), Hizkia Indy, Social Media Expert serta Linda Widjaja, Vice President PT. V-KOOL Indo Lestari.

“Kompetisi dengan tema “You Deserve the Best” ini jadi ajang bertemunya insan kreatif muda untuk menuangkan idenya. V-Kool Creative Video Challenge pernah diselenggarakan di tahun 2017 lalu dan animonya sangat baik,” ucap Linda.

Dalam kompetisi ini, para film maker muda Indonesia diharapkan dapat memanfaatkannya sebagai wadah bagi mereka untuk menunjukkan potensi dan kreativitas dalam menggarap sebuah film.

Menariknya lagi, dalam kompetisi ini peserta tidak diwajibkan untuk menggunakan kamera beresolusi tinggi. Cukup menggunakan smartphone, mereka dapat melakukan pengambilan video dan mandaftarkan kepada pihak penyelenggara. Anda dapat mendaftarkan diri ke https://lynk.id/vkoolcreativechallenge2024 dan join ke Grup whatsapp V-KOOL Creative Challenge 2024, atau menghubungi PIC universitas terkait.

“Boleh dengan smartphone, karena video ini nantinya memang akan disebar di social media, bukan di bioskop yang mengharuskan resolusinya tinggi,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.