Sejarah V-Kool

PT V-KOOL Indo Lestari didirikan tahun 1995 dan mendapat kepercayaan sebagai distributor dari merek kaca film ternama di Indonesia. V-KOOL adalah kaca film pertama di dunia yang menerapkan teknologi canggih yang digunakan NASA pada pesawat Stealth Bomber. V-KOOL menolak panas Infra Merah dan sinar Ultra Violet yang dapat menyebabkan pemudaran, kanker kulit sementara memaksimalkan kejernihan daya pandang untuk memberi kesejukan dan rasa lebih nyaman di kabin mobil, rumah, apartemen, bangunan atau ruang pamer. 

Kantor pertama kami berlokasi di Karang Anyar, Jakarta Pusat dengan 10 orang staf. Pada awal-awal tahun pertama tersebut, kami mulai dengan berbagai kegiatan yaitu pengangkatan dealer, perluasan distribusi, merekrut dan melatih para teknisi. Kami terus bertumbuh dengan terobosan-terobosan signifikan yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh merek kaca film lain di Indonesia, dan kemudian menjadi pemimpin pasar.

Sejak 1995, kami telah berpartisipasi dalam pameran otomotif dan lainnya, beriklan di media dan radio, mempersiapkan tim yang berdedikasi untuk memperkenalkan V-KOOL ke ATPM-ATPM, menyelenggarakan Kontes Teknisi Terbaik. Kegiatan tersebut hanya beberapa dari program terobosan yang kami lakukan untuk membangun kesadaran konsumen akan merek V-KOOL. Hasilnya, kepercayaan konsumen pada V-KOOL semakin meningkat.

Selama bertahun-tahun ini kami dapat bertahan di posisi terdepan. Saat industri kaca film hanya bisa menyediakan lapisan tunggal partikel logam pada kaca film, produk utama kami seperti V-KOOL 70 telah menggunakan 7 lapisan partikel logam berharga (perak, Indium dan diperkuat dengan emas untuk mencapai performa penolakan panas serta ketahanan).

Keberhasilan ini takkan tercapai tanpa dukungan rekanan, kolega, karyawan, staf dan yang terpenting, konsumen setia kami. Kami akan terus menyediakan kaca film berkualitas terbaik di bawah merek V-KOOL kepada produsen mobil, pemilik bangunan gedung maupun rumah tinggal.

Close

Lorem Ipsum