Team Managerial

Darma Eddie Salim

Eddie

Lulus dari tingkat Master di Stanford University Amerika Serikat, Darma Eddie Salim terjun ke industri otomotif yang menjadi bagian dari bisnis keluarganya. Tahun 1995 beliau ditunjuk menjadi distributor V-KOOL Indonesia. Segera V-KOOL melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia berkat jejaring dan kekuatan tim yang handal.

Linda Widjaja

Linda

Linda Widjaja adalah direktur PT V-KOOL Indo Lestari. Sempat mengecap pendidikan di National Taiwan University, beliau membantu membangun image merek V-KOOL dengan tim andalannya melalui strategi komunikasi yang baik. Beliau berhasil membawa image V-KOOL pada seluruh dealer dan masyarakat.

Meri Lim

Meri

Meri Lim adalah manajer pengembangan bisnis V-KOOL sejak tahun 2005. Lulus dari Regent University Amerika Serikat, beliau memelopori beberapa hal seperti pengembangan tim flat glass, meningkatkan penjualan dengan perusahaan multi nasional serta meningkatkan penjualan di sektor arsitektur. Saat ini beliau memposisikan perusahaan untuk terus membuka pasar baru melalui edukasi pasar dan promosi yang strategis.

Thomas

Thomas Arvino Eman adalah General Manager V-KOOL Indonesia. Sebagai kawakan yang cukup lama di perusahaan, beliau terlibat dalam perkembangan V-KOOL Indonesia. Melalui keahlian bersosialisasi dan pemikiran kreatifnya, beliau memperkuat kerjasama dengan para dealer dan showroom mobil serta mendidik pasar di seluruh Indonesia.

Close

Lorem Ipsum